Foto : Baliutd.com
Target Bali United di akhir musim

Kejar Target Masuk Tiga Besar Klasemen Akhir, Bali United Ingin Kalahkan Persis Solo

Posted on

Bolazola– Bali United sedang dalam tren bagus. Kini, Bali United sedang mengejar target masuk zona 3 besar klasemen akhir Liga 1. Melawan Persis Solo, Bali United bertekad besar untuk meraih kemenangan kembali.

Serdadu Tridatu, julukan dari Bali United, mulai kembali masuk jalur kemenangan. Bali United sempat terseok-seok di awal putaran kedua Liga 1 musim ini. Bali United baru saja menang dalam 2 laga terakhir.

Usai membantai Persebaya Surabaya dengan skor 4-0, Bali United kembali menang di pekan ke-26 Liga 1 yang lalu. Bali United menang 2 -1 atas Dewa United.

Awal pekan ini, Bali United akan melawan Persis Solo. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada hari Senin, 27 Februari 2023, pukul 17.00 WIB.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, memuji Persis Solo sebagai tim bagus. Coach Teco, sapaan akrab dari Stefano Cugurra, menegaskan kemenangan penting bagi Bali United untuk masuk zona 3 besar di klasemen akhir Liga 1 musim ini.

“Mereka tim yang bagus dan kami pasti mau menang buat tim Bali United bisa lebih dekat dengan posisi di atas dari Bali United,” ujar Coach Teco, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United, pada hari Sabtu, 25 Februari 2023.

Teco mengklaim Bali United sudah melihat beberapa laga terakhir dari Persis Solo. Mantan pelatih Persija Jakarta berharap Bali United menang di laga ini.

“Kami tim pelatih sudah melihat beberapa pertandingan terakhir dari mereka (Persis Solo). Mudah-mudahan dengan usaha kerja keras tim Bali United bisa kembali meraih kemenangan,” harap Coach Teco.*** 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *