Liga 1 Terhenti, Daisuke Sato Rindukan Atmosfer Pertandingan

0
13
Dok : @PERSIB.co.id/Barly Isham

Bolazola – Sudah sebulan lebih, Liga 1 musim 2022/2023 terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan. Daisuke Sato mengaku sudah merindukan atmosfer pertandingan. Daisuke Sato ingin segera kompetisi segera bergulir.

Persib menjadi salah satu klub yang terdampak akibat Tragedi Kanjuruhan. Liga 1 2022/2023 terhenti sementara. Persib terakhir kali bertanding pada bulan September 2022 lalu.

Sebelum libur Liga 1, Persib meraih hasil cukup baik di awal musim ini. Setelah 10 kali bertanding, Persib meraih 5 kemenangan, sekali imbang dan 4 kali kalah. Tiga kemenangan didapatkan secara beruntun dibawah arahan pelatih Luis Milla. Sejatinya Persib menantang Persija di pekan ke-11 Liga 1.

Namun, laga Persib melawan Persija tertunda karena ada tragedi Kanjuruhan. Persib masih punya 24 laga sisa di Liga 1 musim ini.

Defender Persib, Daisuke Sato, mengaku rindu dengan atmosfer pertandingan. Daisuke Sato ingin segera kompetisi bergulir.

“Saya sangat merindukan pertandingan dan tentunya atmosfer yang luar biasa di stadion. Saya harap sepakbola bisa kembali lagi secepat mungkin,” kata Daisuke Sato, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib.

Daisuke Sato tak lupa dengan dukungan dari Bobotoh. Daisuke Sato mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang memberikan dukungan dan motivasi saat latihan. Persib mulai kembali berlatih sejak awal bulan November 2022 ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang memberikan kami motivasi dan rasa cintanya di latihan,” lanjut Daisuke Sato.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here