Bolazola –  Berita baik datang bagi Persib Bandung. Secara resmi, Edo Febriansah kini berseragam biru milik Persib Bandung. Terkait alasan pindah ke Persib Bandung, Edo Febriansah menyinggung sosok pelatih Luis Milla yang punya pengalaman di dunia sepakbola.

Pada hari Senin, 8 Mei 2023 lalu, Persib Bandung secara resmi mengumumkan Edo Febriansah sebagai pemain baru Persib Bandung. Edo Febriansah tampil apik di sepanjang musim bersama Rans Nusantara.

Edo Febriansah yang berposisi sebagai bek sayap kiri ini, tampil 25 kali untuk Rans Nusantara. Edo Febriansah sukses mencetak 5 gol dan 5 assist untuk Rans Nusantara.

Foto : Persib.co.id

Resmi berseragam Persib Bandung, Edo mengaku senang. Edo menyinggung sosok pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla, yang disebutnya memiliki pengalaman segudang di dunia sepakbola Indonesia.

“Senang bisa bergabung dengan PERSIB. Apalagi dengan pelatih Luis Milla, sosok pelatih yang luar biasa, segudang pengalaman dan taktiknya juga di dunia sepakbola. Tentunya semua itu akan jadi petualangan baru saya bersama PERSIB,” kata Edo Febriansah, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Soal tantangan bersama Persib, Edo menegaskan dirinya siap dengan semua tantangan di Persib Bandung. Musim lalu, Persib Bandung hanya berada di peringkat ketiga klasemen akhir dengan mengumpulkan 62 poin dari 34 laga.

“Tantangan akan selalu ada dan yang pasti saya akan berusaha maksimal untuk melampaui setiap tantangan yang ada,” tegas Edo Febriansah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here