Liga 1 Dihentikan Sementara, Vidal Nikmati Keindahan Bali

0
13
Dok : Persita Tangerang

Bolazola – Liga 1 musim 2022/2023 masih terhenti sementara paska Tragedi Kanjuruhan. Ezequiel Nolberto Vidal pun merasakan dampak itu. Ketika Persita sempat meliburkan pemain, Ezequiel Nolberto Vidal sempat liburan ke Bali bersama keluarga.

Ezequiel Nolberto Vidal atau biasa dipanggil oleh Vidal, menjadi tumpuan Persita Tangerang di Liga 1 musim ini. Vidal ikut membawa Persita Tangerang bisa bersaing di papan atas Liga 1 musim ini.

Namun, Liga 1 harus dihentikan sementara paska Tragedi Kanjuruhan. Pada pertengahan bulan Oktober 2022 lalu, Persita sempat meliburkan pemain sembari menunggu kepastian kelanjutan Liga 1.

Vidal pun memanfaatkan libur ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Vidal liburan ke Bali bersama keluarga.

“Kami sekeluarga pergi ke Bali selama satu minggu, disana kami mengunjungi banyak tempat yang indah dan tentu pantai yang sangat bagus,” ujar Vidal, dikutip Bolazola dari laman resmi Persita Tangerang.

Secara terbuka, Vidal memuji keindahan Bali dan Indonesia secara umum. Ini menjadi hal yang dikagumi oleh Vidal saat berada di Indonesia.

“Indonesia negara kepulauan yang besar dan benar bahwa negara ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa,” lanjut Vidal.

Soal sepakbola, Vidal berharap Liga 1 segera bergulir kembali. Vidal mengaku tak sabar bermain kembali di lapangan bersama kawan lainnya.

“Semoga saja kami segera kembali bermain, tak sabar untuk bisa turun ke lapangan mengenakan seragam Persita kembali. Para pemain butuh kompetisi dan melanjutnya kerja keras kami untuk terus berada di papan atas klasemen,” tambah Vidal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here