Foto : @PERSIB.co.id/Barly Isham

Dibantai Persita 0-4, Luis Milla Akui Persib Bermain Buruk

Posted on

BolazolaPersib Bandung kena bantai Persita Tangerang dalam pekan ke-33 Liga 1 musim 2022/2023. Persib Bandung dibantai dengan skor 0-4. Luis Milla mengakui Persib Bandung bermain buruk di laga tadi.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, sudah dipastikan gagal jadi juara Liga 1 musim ini. Setelah mengumpulkan 62 poin dari 32 laga, Persib Bandung sudah tak bisa mengejar poin dari PSM Makassar yang sudah jadi juara Liga 1 musim ini. PSM Makassar sudah aman menjadi juara setelah mengumpulkan 69 poin setelah 32 laga.

Menjelang musim ini berakhir, Persib Bandung punya 2 laga sisa. Kedua laga tadi, Persib Bandung akan melawan Persita Tangerang dan Persikabo 1973.

Akhir pekan ini, Persib Bandung melawan Persita Tangerang di pekan ke-33 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 9 April 2023. 

Bermain buruk di laga tad, Persib Bandung kalah dengan skor 0-4. Persib Bandung gagal menghentikan langkah dari Persita di sepanjang laga tadi. Kekalahan ini membuat Persib Bandung turun ke posisi ketiga dengan 62 poin. Sementara itu, Persija berada di posisi kedua dengan 63 poin.

Pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla, mengakui daya juang pemain Persib Bandung tak maksimal di laga ini.

“Saya belum tahu masalahnya apa karena harus berbicara dengan pemain. Kemarin saat melawan Persis Solo, pemain begitu punya sikap, karakter, daya juang yang sangat bagus buat tim kami, tapi sekarang berubah. Selamat untuk Persita,” kata Luis Milla dalam konferensi pers setelah laga, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Luis Milla mengakui pemain Persib Bandung bermain buruk dalam laga tadi.

“Tentunya saya sedih dengan hasil pertandingan ini. Tidak ada alasan, saya pikir selama saya bekerja bersama, ini adalah pertandingan paling buruk,” tambah Luis Milla.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *