Foto : ligaindonesiabaru.com.
Gaspar siap ubah formasi demi Borneo FC menang

Ingin Akhiri Krisis Kemenangan Borneo FC, Gaspar Buka Opsi Formasi Baru

Posted on

Bolazola– Awal putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 tak berpihak kepada Borneo FC. Empat laga terakhir di Liga 1, Borneo FC gagal meraih satu kemenangan pun.

Pesut Etam, julukan dari Borneo FC, tengah bersiap menghadapi lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Awal pekan ini, Pesut Etam akan menjamu Persik Kediri di Stadion Segiri, Samarinda, Senin, (30/1).

Borneo FC sedang krisis kemenangan. Empat laga terakhir di Liga 1, Borneo FC gagal meraih kemenangan. Terakhir, Borneo FC kalah 0-1 dari Persib Bandung di pekan ke-20 lalu.

Pelatih kepala Borneo FC, Andre Gaspar, mengklaim Borneo FC sudah bermain baik. Namun, Borneo FC tak beruntung meraih kemenangan.

“Sebenarnya kami sudah bermain baik dan menciptakan banyak peluang. Hanya saja keberuntungan belum berpihak,” ucap Andre Gaspar, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Minggu, 29 Januari 2023.

Gaspar menegaskan Borneo FC harus menang di laga selanjutnya saat melawan Persik Kediri. Demi menang, Gaspar siap menerapkan formasi baru di laga melawan Persik Kediri nanti.

“Kami perlu kemenangan di laga selanjutnya. Saya akan mencoba formasi baru untuk mendapat tiga poin di kandang,” tambah Andre Gaspar.

Gagal menang dalam 4 alaga terakhir, Borneo FC terancam keluar dari zona 6 besar. Setelah 20 laga, Borneo FC baru mengumpulkan 33 poin. Borneo FC hanya unggul 2 poin dari Persebaya Surabaya yang ada di peringkat ketujuh dengan 31 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *