Bolazola– Paulo Victor sukses mencetak gol pada laga debut saat melawan Persita Tangerang. Paulo Victor mendedikasikan gol ini untuk suporter Persebaya Surabaya yang telah mendukung tim.

Laga dalam pekan ke-19 Liga 1 musim 2022/2023 ini digelar di Stadion Indomilk Arena (Tangerang), kandang dari Persita Tangerang. Ini menjadi laga perdana bagi kedua klub di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Menyerang sejak awal laga, Persebaya Surabaya baru unggul di menit ke-27. Wonderkid andalan Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, sukses menjebol jala Persita Tangerang. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Masuk babak kedua, Persebaya Surabaya kian bermain trengginas. Marselino kembali mencetak gol di menit ke-48. Setelah itu, 3 gol lain dicetak oleh Persebaya Surabaya.

Ketiga gol tadi dicetak oleh Rizky Ridho pada menit ke-63. Lalu, Paulo Victor melalui eksekusi penalti pada menit ke-81. Gol terakhi Persebaya Surabaya dicetak oleh Sho Yamamoto di menit ke-87.

Skor 5-0 menutup laga ini untuk kemenangan Persebaya Surabaya. Hasil ini membuat Persebaya Surabaya naik ke posisi 8 dengan 25 poin. Persebaya Surabaya hanya tertinggal satu poin dari Arema FC yang ada di peringkat ke-7 dengan 26 poin.

Penyerang baru Persebaya Surabaya, Paulo Victor, mengaku senang bisa mencetak gol di laga debut bersama Persebaya Surabaya. Paulo Victor untuk mendedikasikan gol untuk fans Persebaya Surabaya.

“Hari ini adalah debut yang bagus bagi saya, sangat senang dapat mencetak gol di pertandingan pertama saya. Saya dedikasikan gol ini untuk supporter yang telah mendukung saya,” kata Paulo Victor usai pertandingan, Rabu (18/1), dikutip Bolazola dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Paulo Victor mengklaim gol dirinya tadi memberikan kebahagiaan kepada suporter Persebaya Surabaya.

“Gol ini mengantarkan kebahagiaan semua orang terutama para suporter yang sudah mendukung kami, yang penting adalah memberikan kontribusi positif dan membawa tiga poin ke Surabaya,” papar Paulo Victor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here