Foto : Dok. Persebaya Surabaya.

Alasan Ernando Perpanjang Kontrak Bersama Persebaya Sampai 2025

Posted on

Bolazola– Ernando Ari memperpanjang kontrak bersama Persebaya Surabaya. Tak tanggung-tanggung, Persebaya mengikat Ernando Ari sampai tahun 2025. Ernando Ari mengaku mendapatkan jaminan kesehatan terbaik dari Persebaya Surabaya selama mengalami cedera lalu.

Sosok Ernando Ari spesial bagi Persebaya Surabaya. Bisa dibilang, Ernando Ari adalah produk asli akademi Persebaya Surabaya. Kini, Ernando Ari menjadi kiper utama Persebaya meski masih berusia dibawah 23 tahun.

Moncer bersama Persebaya, Ernando Ari pun langganan masuk Timnas Indonesia. Mulai kelompok U-20, U-23 sampai senior. Bahkan, Ernando Ari ikut dalam skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lalu.

Tengah pekan ini, Ernando Ari membuat keputusan krusial soal masa depannya bersama Persebaya Surabaya. Ernando Ari menerima perpanjangan kontrak bersama Persebaya sampai tahun 2025.

Ernando Ari pun membeberkan alasan dirinya menerima perpanjangan kontrak tadi. Ernando Ari mengaku mendapatkan jaminan terbaik dari Persebaya selama mengalami cedera panjang lalu.

“Saat saya cedera, selalu diberikan jaminan kesehatan yang terbaik, dilatih terus agar segera kembali ke top performa, dan dibantu menjalani recovery yang baik,” jelas Ernando Ari, Selasa (27/12), dikutip Bolazola dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Bahkan, Ernando Ari ingin terus membela Persebaya. Bukan tak mungkin, Ernando Ari bisa menjadi ‘one man one club’ jika ada dukungan terus dari Persebaya.

 “InsyaaAllah jika Persebaya membantu dan support saya dari tahun ke tahun. Maka tidak mungkin saya bisa one man one club di sini,” papar Nando, sapaan akrab dari Ernando.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *