Dok : Persita Tangerang

Selamat dari Insiden ‘Maut’, Ezequiel Vidal Bersyukur

Posted on

Bolazola – Ezequiel Vidal mengalami pengalaman buruk di sebuah laga pada musim lalu. Saat melawan Barito Putera, Ezequiel sempat kehilangan kesadaran selama 25 menit. Ezequiel Vidal bersyukur masih selamat dari insiden tadi.

Pada awal musim lalu, Ezequiel Vidal resmi didatangkan oleh Persita Tangerang. Pemain lincah ini, menjadi andalan Persita Tangerang. Pada awal musim, Ezequiel Vidal menjadi pemain yang memberikan kontribusi besar pada permainan Persita Tangerang.

Meski tampil bagus di musim lalu, Ezequiel Vidal sempat mengalami insiden tak diinginkan. Ezequiel Vidal saat laga Persita vs Barito Putera, sempat mendapat benturan keras dan kehilangan kesadaran selama 25 menit. Ezequiel Vidal bersyukur masih selamat dari insiden.

“Melawan Barito saat itu saya mendapat benturan bola dengan keras di kepala. Saya sempat hilang kesadaran selama 25 menit, namun semuanya normal dan saya dalam keadaan yang baik. Terima kasih kepada Tuhan!” ujar Ezequiel Vidal, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Menjalani musim bersama di Liga 1, Ezequiel Vidal juga senang bisa mencetak 10 gol. Ezequiel Vidal mengklaim Persita bisa bermain bagus saat melawan tim-tim kuat.

“Senang rasanya bisa mencetak 10 gol dan membantu tim meraih kemenangan. Saya pikir ini adalah musim yang cukup baik untuk saya secara pribadi dan juga untuk Persita. Kami memainkan beberapa pertandingan yang bagus melawan tim-tim kuat,” tambah Ezequiel Vidal.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *