Lanjutkan TC Ke Spanyol, Tim U-20 Indonesia Tantang Prancis Dan Slovakia

0
12

Bolazola – Persiapan Tim U-20 Indonesia terus digeber selama di Eropa. Setelah beberapa pekan di Turki, Tim U-20 Indonesia akan melanjutkan TC ke Prancis. Selama di Prancis, Tim U-20 Indonesia akan menantang Prancis U-20 dan Slovakia U-20.

Garuda Muda, julukan dari Tim U-20 Indonesia, sedang menjalani Training Center (TC) di Eropa. Selama 2 pekan lebih, Tim U-20 Indonesia bermukim di Turki. Lebih dari 5 laga uji coba dijalani Tim U-20 Indonesia.

Pertengahan bulan November 2022 ini, Tim U-20 Indonesia melanjutkan TC di Prancis. Tim dibagi menjadi dua rombongan. Rombongan pertama sudah tiba lebih dahulu di Wina dan siap-siap berangkat ke Alicante, Spanyol. Sementara itu, rombongan kedua menyusul.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan Tim Garuda Muda terus berproses. Mochamad Iriawan berharap pemain Tim U-20 Indonesia bisa semakin bagus selama ada di Spanyol.

“Terus berproses Garuda Muda, pelajaran di Turki bisa diambil, dan sangat berharga. Saya lebih berharap mereka bisa semakin bagus di Spanyol,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, membeberkan jadwal selama di Prancis. Indra Sjafri mengklaim Tim U-20 Indonesia akan melawan Prancis U-20 dan Slovakia U-20. Dua lawan Tim U-20 Indonesia tadi, juga peserta dalam Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

“Selama di Spanyol tim akan melakukan uji coba melawan tim U-20 Prancis (17/11) dan Slovakia (19/11),” ujar Indra Sjafri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here