Bolazola– Nick Kuipers dipastikan absen saat Persib Bandung melawan Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 musim 2022/2023. Tanpa defender asal Belanda tadi, Luis Milla tegaskan pemain Persib harus memiliki semangat juang demi meraih kemenangan.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, kehilangan Nick Kuipers akibat mendapatkan 2 kartu kuning di laga Persib Bandung melawan Madura United. Akibatnya, Persib Bandung tak bisa bermain melawan Borneo FC.

Laga Persib Bandung melawan Borneo FC pada hari Kamis 26 Januari 2023 esok. Tanpa Nick Kuipers, lini belakang Persib Bandung kehilangan satu pilar utama di lini belakang. Pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla, harus menyiapkan pemain pengganti Nick Kuipers ini.

Luis Milla mengakui Kuipers akan absen di laga melawan Borneo FC nanti. Tak hanya Kuipers, Milla mengakui beberapa pemain lain Persib juga absen karena cedera. Namun, Milla menegaskan pemain Persib Bandung harus tetap memiliki semangat juang di laga nanti.

“Memang Nick Kuipers tidak bisa bermain. Selain itu, ada juga beberapa pemain kami yang tidak bisa bermain terkait cedera. Yang terpenting adalah tim memiliki semangat juang,” kata Luis Milla, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Soal pemain pengganti Kuipers, Milla menegaskan dirinya percaya pada pemain lain yang akan bermain di laga Persib vs Borneo FC nanti.

“Ketika salah satu pemain tidak bisa bermain, saya percaya semangat tim bisa diperjuangkan oleh setiap pemain yang bisa bermain,” lanjut Luis Milla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here