Foto : ligaindonesiabaru.com
Jacob Mahler resmi berseragam Madura United

Dapat Rekomendasi dari Pelatih, Madura United Resmi Rekrut Jacob Mahler

Posted on

Bolazola Madura United terus bergerak memperkuat skuad menjelang musim baru. Terbaru, Madura United resmi merekrut Jacob Mahler. Pemain asal Singapura ini mendapat rekomendasi dari pelatih Madura United untuk direkrut.

Laskar Sape Kerrab, julukan dari Madura United, mengalami penurunan prestasi di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Madura United hanya bisa berada di peringkat ke-8 klasemen akhir Liga 1 setelah hanya mengumpulkan 51 poin. Awal musim, Madura United sempat bersaing di papan atas, bahkan dalam perebutan gelar juara.

Tak ingin gagal lagi, Madura United memilih pelatih kepala lebih cepat. Secara resmi, manajemen Madura United memilih Mauricio Souza sebagai pelatih kepala baru.

Setelah itu, Madura United juga merekrut bebeberapa pemain baru, termasuk pemain asing. Terbaru, Madura United merekrut pemain asal Singapura, Jacob Mahler.

Foto : ligaindonesiabaru.com

Manager Tim Madura United, Umar Wachdin, mengakui Madura United resmi merekut Jacob Mahler. Umar mengklaim Jacob mendapat rekomendasi dari pelatih.

“Jacob Mahler ini kami dapat rekomendasi dari pelatih di Singapura. Kami tanyakan terkait pemain ini dan rekomendasinya cukup positif,” ujar Umar Wachdin, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Kedatangan pemain asal Singapura ini diharapkan memberikan dampak positif bagi Madura United di Liga 1 musim 2023/2024.

“Kami berharap dengan adanya pemain ASEAN ini, tim Madura United akan lebih baik dan Jacob (Mahler) punya semua komponen ini untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang baik,” sambung Umar Wachdin.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *