Kontrak Pep Guardiola di Manchester City Masih ‘Terkendali’?

0
14
Pep Guardiola santai di Manchester City.
Pep Guardiola santai di Manchester City.

Bolazola – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan situasi kontraknya “sempurna” dan “terkendali”.

Kesepakatan Pep Guardiola berakhir musim panas mendatang dan pria berusia 51 tahun itu berulang kali menepis pertanyaan media tentang apakah itu akan diperpanjang.

“Keputusan akan dibuat bersama dengan klub saat itu harus dibuat. Saya katakan berkali-kali, saya merasa baik klub dan saya sendiri senang bisa bersama,” kata Pep Guardiola.

Pep Guardiola akan kembali ke Spanyol untuk istirahat sejenak ketika musim Premier League berhenti untuk pertandingan Piala Dunia 2022, tetapi tampaknya ini adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikan masa depan jangka pendeknya.

Setelah kembali berlatih sebentar pada awal bulan depan, Pep Guardiola akan membawa para pemain yang tidak bertugas di Piala Dunia 2022 di Qatar ke Abu Dhabi untuk kamp pelatihan singkat.

Itu akan menawarkan kesempatan untuk berbicara langsung dengan ketua Manchester City Khaldoon al-Mubarak dan sang pemilik Sheikh Mansour.

Pep Guardiola berada di musim ketujuhnya bersama Manchester City, selama waktu itu ia telah memenangkan empat gelar Premier League dan lima gelar domestik.

Liga Champions tetap menjadi bagian utama dari trofi yang harus dia hindari, meskipun hubungannya dengan kepala eksekutif Ferran Soriano dan direktur olahraga Txiki Begiristain dan kenyamanan yang dia rasakan bersama Manchester City setelah membangun tim menjadi kekuatan modern.

“Bersenang-senang,” jawaban sederhana Pep Guardiola ketika ditanya dari mana motivasinya sekarang berasal.

“Ada saat-saat stress. Tidak setiap saat Anda menang, sepanjang waktu Anda bahagia dan sepanjang waktu itu bekerja seperti yang Anda pikirkan. Ini bukan tentang pencapaian setelah enam atau tujuh tahun. Ini tentang mengetahui bahwa Anda merasa nyaman berada di sini,” tambah manajer asal Spanyol itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here