Reece James.
Reece James.

Cedera, Reece James Akhiri Musim Lebih Cepat

Posted on

Bolazola – Manajer interim Chelsea, Frank Lampard, mengatakan Reece James akan absen hingga akhir musim dan Mason Mount “tidak mungkin” tampil dalam tujuh pertandingan terakhir.

Reece James telah dinyatakan absen setelah menjalani pemindaian atas masalah hamstring, sedangkan Mason Mount mengalami cedera panggul.

“Reece James tidak akan tersedia untuk sisa musim, Mason Mount juga,” kata Frank Lampard.

Chelsea sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan mantan manajer Tottenham Mauricio Pochettino untuk mengambil alih kepelatihan.

“Reece (James) mengalami cedera hamstring dalam pertandingan tengah minggu. Dia tetap bermain tapi kemudian melakukan pemindaian dan dia tidak bisa bermain,” tambah Lampard.

“Mason (Mount) sudah mengalami cedera panggul selama beberapa waktu. Itu terjadi sebelum saya datang dan dia mencoba semampunya tapi dia akan menjalani operasi kecil, kemudian pemulihan selama empat minggu,” sambungnya.

“Dia (Mason Mount) mungkin bisa bermain dalam pertandingan terakhir tapi itu tidak mungkin, yang jelas sangat mengecewakan bagi kami,” tuturnya kemudian.

Mason Mount.
Mason Mount.

Frank Lampard, yang datang awal bulan ini untuk menggantikan Graham Potter hingga akhir musim, kalah dalam empat pertandingan keduanya di Stamford Bridge.

Chelsea berada di posisi ke-11 klasemen Premier League dan musim mereka praktis berakhir setelah tersingkir dari Liga Champions oleh Real Madrid di babak perempatfinal pekan lalu.

Mauricio Pochettino yang berasal dari Argentina bisa mengambil alih sebelum akhir musim, tetapi Lampard mengatakan klub tersebut memiliki “kesulitan besar”.

Ditanya apakah ia berharap untuk tetap menjabat sebagai manajer untuk pertandingan yang tersisa, Lampard menambahkan: “Saya tidak mengharapkan apa-apa di sepak bola, tapi kami datang ke klub dengan kesulitan besar, dengan waktu yang sangat terbatas.”

“Ada banyak faktor yang mempengaruhi empat pertandingan yang saya jalani di sini. Tim dan klub sudah kesulitan selama beberapa waktu. Kami di sini untuk membantu tetapi hal-hal tidak akan berubah dalam waktu singkat,” pungkas Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *