Foto : @PERSIB.co.id/Dokumen Pribadi
Bang BES jadi asisten pelatih Luis Milla

Kembali Jadi Asisten Pelatih Luis Milla, Bang BES Bangga

Posted on

Bolazola Bukan hanya pemain, Persib Bandung melakukan perubahan dalam struktur tim kepelatihan. Terbaru, Bayu Eka Sari atau biasa dipanggil Bang BES, resmi jadi asisten pelatih Luis Milla. Bang BES mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Luis Milla.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, terus berbenah menatap musim baru Liga 1. Persib Bandung gagal menjadi juara di Liga 1 musim lalu. Bahkan, Persib hanya berada di peringkat ketiga klasemen akhir, turun dari musim sebelumnya. Pada Liga 1 musim 2021/2022, Persib Bandung berada di peringkat kedua.

Seperti disinggung diawal, tim kepelatihan Persib Bandung sedikit berubah. Secara resmi, manajemen Persib Bandung mendatangkan Bayu Eka Sari sebagai asisten pelatih baru Luis Milla. Pria yang akrab disapa Bang BES ini, pernah bekerjasama dengan Luis Milla saat menangani Timnas Indonesia selama periode 2017 sampai 2018.

Foto : @PERSIB.co.id/Dokumen Pribadi

Resmi bergabung dengan Persib Bandung, Bang BES bersyukur. Bang BES menegaskan ini adalah kesempatan besar bagi peningkatan kariernya.

“Pertama, saya ucapkan syukur alhamdulillah. Bisa menjadi bagian dari tim kepelatihan musim depan merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan yang luar biasa dalam karier saya sebagai pelatih sepak bola,” ujar Bang BES, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Kembali menjadi asisten pelatih dari Luis Milla, Bang BES mengaku bangga.

“Kembali bisa bekerja bersama Coach Luis Milla adalah sebuah kebanggan tersendiri. Saya percaya Coach Luis punya kemampuan untuk membawa PERSIB meraih prestasi terbaik. Saya akan berusaha membantu beliau dan tim meraih hasil maksimal di setiap laga,” tambah Bang BES.

Tak lupa, Bang BES menyinggung peran Bobotoh, fans fanatik dari Persib Bandung. Dukungan Bobotoh akan menjadi tanggungjawab bagi dirinya.

“Dukungan bobotoh akan menjadi modal luar biasa. Dengan adanya dukungan yang besar maka akan ada tanggung jawab yang besar juga untuk kami bisa menampilkan yang terbaik di lapangan. Semoga dukungan tersebut menjadi modal untuk kami melakukan dan mempersiapkan yang terbaik dalam setiap sesi latihan maupun pertandingan,” tambah Bang BES.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *