Foto : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Bali United tahan imbang Persib Bandung

Gagal Kalahkan Persib, Teco Kasihan Pada Perjuangan Pemain Bali United

Posted on

Bolazola– Bali United gagal menang atas Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2022/2023. Bali United unggul sampai menit ke-88, sebelum Persib mencetak gol. Teco mengaku kasihan pada perjuangan pemain Bali United di sepanjang musim ini.

Serdadu Tridatu, julukan dari Bali United, menjamu Persib Bandung dalam pekan ke-23 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat, 10 Februari 2023. Laga ini seharusnya di Bali karena berstatus laga kandang bagi Bali United.

Sepanjang laga, berjalan alot. Bali United sempat unggul terlebih dahulu di pertengahan babak kedua. Bali United sukses unggul melalui gol dari Privat Mbarga. Memanfaatkan kesalahan dari Abdul Azis, Mbarga sukses menjebol gawang Persib yang dikawal oleh Teja Pakualam.

Sisa laga, Persib berusaha mengerjar ketertinggalan. Baru menit ke-88, Persib bisa menyamakan kedudukan. Gol Persib dicetak oleh David da Silva pada menit ke-88.

Melalui aksi dari Ricky Kambuaya, umpan dari gelandang Timnas Indonesia tadi, sukses diselesaikan oleh David da Silva. Tendangan David da Silva sukses menggetarkan jala Bali United. Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir. 

  • Tanggapan Teco Atas Hasil Imbang 1-1 Ini

Coach Teco, sapaan akrab dari Stefano Cugurra, mengklaim Bali United seharusnya bisa menang di laga ini. Teco mengklaim Bali United punya 2 emas ketika unggul 1-0.

“Kita hari ini (kemarin) seharusnya bisa menang lawan tim bagus Persib Bandung. Saat kita 1-0 punya peluang cetak gol kedua untuk kunci kemenangan tetapi gagal,” ungkap Coach Teco, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United, Sabtu, 11 Februari 2023.

Hanya bermain imbang 1-1, Teco mengaku kasihan dengan perjuangan pemain. Teco mengklaim pemain Bali United bermain baik di laga melawan Persib Bandung.

“Momentum tim tahun ini kurang bagus, kita belum bisa menang tahun ini, hanya kasihan pemain yang sudah kerja keras sesuai taktik dari tim. Menurut saya, mereka (pemain) main bagus hari ini (kemarin), cuma hasil tidak kita dapatkan,” lanjut Coach Teco.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *