Foto : Borneofc.id.
Motivasi pemain Borneo FC pasca kehadiran Pieter Huistra

Ada Pelatih Kepala Baru, Pemain Borneo FC Lebih Bersemangat Ketika Berlatih

Posted on

Bolazola– Borneo FC baru saja memilih pelatih kepala baru dalam diri Pieter Huistra. Usai kedatangan pelatih kepala baru, Andt Harjito mengklaim pemain Borneo FC lebih bersemangat ketika berlatih.

Pasca kepergian Andre Gaspar, Borneo FC langsung gerak cepat mencari pelatih kepala baru. Terbaru, Manajemen Borneo FC menunjuk Pieter Huistra jadi pelatih kepala baru. Pieter Huistra dianggap sudah paham dengan sepakbola Indonesia.

Pelatih kepala sebelumnya, Andre Gaspar, melatih Borneo FC pada 14 laga di Liga 1 musim 2022/2023. Pada 14 laga tadi, Borneo FC meraih 5 kemenangan, 5 imbang dan 4 kali kalah. Terakhir, Andre Gaspar menjadi saksi kemenangan Borneo FC atas Persikabo 1973 dengan skor 3-1.

Kehadiran Pieter Huistra membuat semangat pemain Borneo FC lebih naik. Pemain Borneo FC, Andy Harjito, mengklaim semangat pemain Borneo FC naik pasca kehadiran Pieter Huistra sebagai pelatih kepala baru.

“Jelas ada semangat baru dalam latihan kali ini karena pelatih baru pasti ada suasana baru juga yang dibawa,” ujar Andy Harjito, dikutip Bolazola dari laman resmi Borneo FC, pada hari Jumat, 24 Februari 2023.

Menghadapi pekan ke-27 Liga 1, Andy menegaskan Borneo FC ingin meraih kemenangan. Borneo FC sendiri akan melawan Bhayangkara FC dalam pekan ke-27 ini.

“Jelas untuk lawan Bhayangkara kita ingin tiga poin, tidak mau kehilangan poin untuk kesekian kalinya disini. Setiap pertandingan bagi kita penting sekarang ini jika ingin terus berada di posisi atas. Dukungan masyarakat Samarinda jelas kita butuhkan, datang dan dukung kita langsung,” pungkas Andy Harjito.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *