Foto : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Robi Darwis berharap bermain lebih baik di laga selanjutnya bersama Persib Bandung

Persib Terpuruk di Akhir Musim, Robi Darwis Lakukan Evaluasi Diri

Posted on

BolazolaPersib Bandung tampil buruk menjelang akhir Liga 1 musim 2022/2023. Robi Darwis menjadikan itu sebagai pengalaman berharga dan siap melakukan evaluasi diri atas kejadian di akhir musim tadi.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, gagal menjadi juara di Liga 1 musim 2022/2023. Persib Bandung hanya sampai menjadi peringkat ketiga klasemen akhir dengan 62 poin. Juara Liga 1 diraih oleh PSM Makassar, sementara itu peringkat kedua diraih oleh Persija Jakarta.

Pada musim 2022/2023 lalu, Persib Bandung mengorbitkan beberapa pemain, salah satunya adalah Robi Darwis. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini, mendapatkan menit di banyak laga. Tak sekedar bermain, Robi Darwis pun bisa menciptkan beberapa asisst.

Foto : @PERSIB.co.id/Barly Isham

Mengomentari penampilan di musim lalu, Robi Darwis menegaskan dirinya di musim perdana bersama Persib, ingin mencari pengalaman terlebih dahulu. Robi Darwis pun menjadikan penampilan buruk di akhir musim lalu, jadi pembelajaran bagi dirinya.

“Sejak awal, saya ingin mencari pengalaman sebanyak-banyaknya di tim senior. Alhamdulillah, saya mendapat pengalaman sangat berharga, termasuk hasil yang kurang baik di akhir-akhir musim,” kata Robi Darwis, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Tak puas dengan penampilan di musim lalu, Robi Darwis akan melakukan evaluasi diri. Robi Darwis ingin meraih kontribusi lebih besar kepada Persib Bandung.

“Saya evaluasi diri sendiri dulu dan sudah tahu juga apa yang menjadi kekurangan di musim ini. Ini semua saya jadikan modal untuk musim depan agar bisa berkontribusi lebih besar kepada PERSIB,” tambah Robi Darwis.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *