Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Klok Selalu Ingin Meraih Gelar Juara

0
8
@PERSIB.co.id/Barly Isham

Bolazola – Tiga pemain Persib Bandung mendapat panggilan masuk Timnas Indonesia. Marc Klok menjadi salah satu pemain Persib yang masuk Timnas Indonesia. Secara terbuka, Marc Klok ingin membawa Timnas Indonesia meraih medali emas atau meraih gelar juara.

Ajang Piala AFF 2022 akan dihelat dan dimulai 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang. Sama seperti edisi 2018, Piala AFF kembali menerapkan sistem tandang dan kandang saat di babak grup, maupun di babak knockout.

Kurang dari sebulan ajang ini digelar, pelatih Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk Training Center (TC) Timnas Indonesia di Bali. Tiga pemain Persib Bandung masuk dalam 28 pemain tadi. Salah satunya adalah Marc Klok.

Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok merasa terhormat masuk Timnas Indonesia kembali. Klok mengklaim kondisinya sangat bagus meski lama tak bertanding di Liga Indonesia.

“Selalu menjadi sebuah kehormatan dan kebahagiaan buat saya untuk bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Saya siap dan sangat menantikan momen menjadi juara. Kondisi saya juga sangat bagus karena sudah banyak berlatih. Jadi kondisi saya baik dan bugar,” kata Marc Klok, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Soal target bersama Timnas Indonesia, Klok memiliki target cukup ambisius. Klok ingin membawa Timnas Indonesia meraih gelar juara atau medali emas di Piala AFF mendatang.

“Sejak saya mendapat passpor Indonesia, tujuan saya adalah selalu medali emas. Saya sudah memikirkan itu sejak di SEA Games lalu, tapi akhirnya mendapat perunggu. Jadi, sekarang saatnya kami dapatkan medali emas,” tegas Marc Klok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here