Kembali Dari Jogja, Borneo FC Kembali Latihan Di Segiri

0
5
Dok : Borneo FC

Bolazola – Borneo FC baru saja kembali dari Jogja. Sebelumnya, Borneo FC menggelar latihan bersama di Jogja. Kembali dari Jogja, Borneo FC kembali menggelar latihan di Segiri, markas mereka selama ini.

Pesut Etam, julukan dari Borneo FC, menjadi salah satu klub yang cukup serius menjelang kelanjutan Liga 1 musim ini. Borneo FC tetap berlatih meski kelanjutan Liga 1 musim ini belum jelas.

Musim ini, permainan Borneo FC cukup apik. Borneo FC bisa bersaing di papan atas Liga 1 musim ini. Sebelum Liga 1 dihentikan, Borneo FC bisa bertahan di puncak klasemen Liga 1 dengan 23 poin.

Selama bulan November 2022 ini, Borneo FC menggelar latihan bersama di Jogja. Ini menunjukan keseriusan Borneo FC dalam mempersiapkan tim.

Setelah 3 minggu berlalu, Borneo FC kembali pulang ke Samarinda. Asisten Manajer, Farid Abubakar, mengakui pemain dan tim Borneo FC kembali pulang ke Samarinda.

 Farid Abubakar mengklaim pemain Borneo FC sudah kembali latihan di Segiri.  Farid Abubakar mengklaim persiapan tim lebih matang. Borneo FC punya target besar jika Liga 1 musim ini berlanjut paska Tragedi Kanjuruhan.

“Kita memulai kembali latihan sore ini di Stadion Segiri, kita mempersiapkan lagi lebih matang setelah apa yang didapat pemain dalam tiga minggu pemusatan latihan di Jogja,” ujar Farid Abubakar, dikutip Bolazola dari laman resmi Borneo FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here