Foto : PT Liga Indonesia Baru.

Pato ‘Mandul’ di Laga Melawan Borneo FC, Gaspar Singgung Evaluasi

Posted on

Bolazola– Matheus Pato gagal mencetak gol di laga Persib Bandung melawan Borneo FC. Sudah 8 laga beruntun, Matheus Pato ‘mandul’ di Liga 1 musim 2022/2023. Andre Gaspar menyinggung akan segera melakukan evaluasi, termasuk kepada Matheus Pato.

Laga Persib Bandung melawan Borneo FC di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 26 Januari 2023.  Borneo FC sendiri sedang berusaha keras kembali bersaing masuk persaingan juara.

Sebelum laga ini, Borneo FC berada di posisi keenam dengan 33 poin. Sementara itu, Persib Bandung berada di peringkat keempat dengan 36 poin.

Persib Bandung unggul cepat di menit ketujuh. Melalui kerjasama dari Beckham Putra, Ciro Alves dan David da Silva, sukses tercipta gol penting. Menerima umpan manis dari Ciro Alves, David da Silva sukses menjebol jala Borneo FC.

Setelah itu, Borneo FC kesulitan menembus pertahanan Persib Bandung di sepanjang pertandingan. Padahal, Persib Bandung sempat bermain dengan 10 pemain dari awal babak kedua sampai menit ke-68. Skor 1-0 ini bertahan untuk kemenangan Persib Bandung.

Pelatih kepala Borneo FC, Andre Gaspar, mengklaim Borneo FC sudah bekerja keras dan menciptakan peluang. Namun, Gaspar mengakui Borneo FC gagal mencetak gol.

“Pemain sudah bekerja keras mencari posisi dan menciptakan peluang. Tapi tidak ada gol yang bisa diciptakan hari ini (kemarin),” ungkap Andre Gaspar, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru, pada 26 Januari 2023.

Matheus Pato kembali gagal mencetak gol. Sudah 8 laga beruntun di Liga 1, Matheus Pato gagal mencetak gol. Torehan gol Matheus Pato terhenti diangka 12 gol.

Gaspar mengklaim Matheus Pato pun tak tahu kenapa kesulitan mencetak gol. Gaspar mengklaim Borneo FC segera melakukan evaluasi, termasuk juga kepada kinerja Matheus Pato.

“Mungkin Pato juga tidak tahu kenapa dirinya sulit mencetak gol. Dulu dia selalu cetak gol setiap mendapat peluang, tapi inilah sepak bola. Terkadang pemain bisa mendapat momen bagus, terkadang tidak. Kuncinya kami harus evaluasi dan bekerja lebih keras ke depannya,” beber Andre Gaspar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *