Robi Darwis @PERSIB.co.id/Barly Isham

Kembali Dari Eropa, Robi Darwis Intens Latihan Bersama Persib

Posted on

Bolazola – Persib Bandung sedang intens latihan menjelang kelanjutan Liga 1 musim ini. Robi Darwis belum lama pulang dari TC bersama Tim U-20 Indonesia. Namun, Robi Darwis sudah intens mengikuti latihan bersama Persib meski baru pulang dari Eropa.

Robi Darwis menjadi salah satu pemain muda Persib yang mendapat panggilan masuk Tim U-20 Indonesia. Belakangan ini, Robi Darwis terus diandalkan oleh Persib dan Tim U-20 Indonesia. Robi Darwis bisa bermain di beberapa posisi berbeda, baik di tengah maupun belakang. Hal ini membuat Robi Darwis cukup diandalkan di Tim U-20 Indonesia.

Awal musim ini, Robi Darwis beberapa kali membela Persib Bandung. Hal ini membuat Robi Darwis punya pengalaman bersama pemain senior lain di Persib.

Selama bulan Oktober 2022 lalu, Robi Darwis bersama pemain lain di Tim U-20 Indonesia, mengikuti TC di Eropa. Robi Darwis beberapa kali bertanding saat membela Tim U-20 Indonesia selama di Eropa.

Setelah pulang dari Eropa, Robi Darwis tak lama kembali berlatih bersama Persib Bandung. Robi Darwis mengaku tak masalah waktu liburnya tak panjang meski pulang dari Eropa. Robi Darwis menegaskan dirinya selalu siap bersama Persib.

“Tadinya dikasih libur lumayan panjang. Harusnya gabung minggu depan. Cuma dari pelatih ada kabar lebih cepat bergabung. Ya, saya harus siap dan siap,” kata Robi Darwis, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Robi Darwis mengklaim kondisi fisiknya tetap baik meski tak lama pulang dari Eropa.

“Untuk kondisi alhamdulillah masih terjaga karena dari waktu libur enggak terlalu panjang juga,” tambah Robi Darwis.