Juventus.
Juventus.

Juventus Tak Gentar Hadapi Ancaman Absen di Kompetisi Eropa

Posted on

Bolazola – CEO Juventus Francesco Calvo menegaskan ‘jangan takut’ terhadap ancaman pada klub dari sanksi kompetisi Eropa setelah pengurangan 15 poin di Serie A.

Si Nyonya Tua telah diberikan sanksi untuk musim ini terkait penyimpangan laporan keuangan, tetapi lebih banyak lagi yang bisa terjadi di masa depan dengan FIGC melakukan penyelidikan kedua untuk melihat apa yang disebut ‘manuver gaji’.

Berbagai sumber di Italia mengklaim UEFA juga dapat mengambil tindakan setelah penyelidikan di Italia selesai. Namun, CEO Juventus Francesco Calvo menegaskan bahwa raksasa Serie A itu tidak takut hukuman dari badan sepak bola Eropa tersebut.

“Kami tidak takut bahwa apa yang terjadi di Italia akan berdampak di Eropa. Kami terus berhubungan dengan UEFA dan proses di Italia belum berakhir,” kata Francesco Calvo kepada awak media.

Calvo melanjutkan untuk berbicara tentang Paul Pogba yang kembali ke Juventus dengan status bebas transfer musim panas lalu, tetapi belum melakukan debutnya pada 2022-23 karena cedera meniskus yang diderita pada Agustus lalu, yang membutuhkan operasi pada bulan berikutnya.

“Dia adalah investasi jangka panjang. Kami menunggunya dan saya yakin dia akan segera kembali. Massimiliano Allegri adalah titik referensi di musim yang sulit. Ide-ide kami sejalan, juga tentang masa depan,” ungkapnya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *