Rafael Leao belum putuskan masa depan.
Rafael Leao belum putuskan masa depan.

Gagal di Piala Dunia 2022, Bagaimana Rencana Pemain Terbaik Serie A Ini?

Posted on

Bolazola – Mimpi Rafael Leao di Piala Dunia 2022 berakhir saat Portugal dikalahkan 0-1 oleh Maroko, dan sekarang beberapa bulan yang sangat penting menunggu pemain sayap itu.

Sejumlah media mengabarkan bahwa Rafael Leao menyelesaikan turnamen internasional pertamanya untuk negaranya dengan 82 menit bermain (tanpa menjadi starter) dan dua gol, dicetak melawan Ghana dan Swiss. Namun, akan ada kekecewaan bahwa perjalanan mereka berakhir dengan kekalahan 0-1 dari Maroko.

Meski tidak banyak bermain penuh waktu di Piala Dunia 2022, secara psikologis dan fisik terkuras oleh turnamen besar. Rafael Leao telah memilih untuk tinggal di Qatar di mana dia bergabung dengan keluarga dan teman untuk menikmati liburan beberapa hari, dan dia akan bergabung kembali dengan skuat AC Milan ketika mereka kembali dari Dubai.

Kemudian Rafael Leao juga perlu menjalani pemulihan, tetapi bukan dari sudut pandang energi, melainkan tujuan untuk membalikkan selisih delapan poin dari Napoli dan mencoba mempertahankan Scudetto.

AC Milan akan mengandalkan bakat Rafael Leao untuk itu karena penampilannya berdampak besar di paruh pertama musim ini, tetapi mereka harus lebih menentukan dan konstan di paruh kedua musim 2022-23.

Rencana terakhir adalah tentang kontrak baru. RafaelLeao harus terus bernegosiasi dengan manajemen AC Milan mengenai masa depannya tetapi rumit mengingat surat kuasa ganda (antara pengacara klub Prancis dan Jorge Mendes), keinginan ayahnya Antonio, denda yang harus dibayarkan ke Sporting Lisbon, bunga dari klub lain dan tuntutan gaji. Meskipun demikian, Maldini dan Massara siap mencoba semaksimal mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *