Foto : baliunited.com.
Teco klaim Bali United fokus melawan Barito Putera

Gagal Lawan Arema FC, Bali United Fokus Laga Melawan Barito Putera

Posted on

Bolazola– Seharusnya, Bali United menantang Arema FC di awal pekan ini. Namun, laga besar ini urung digelar. Tak ingin terlena dengan kegagalan laga tadi, Bali United kini fokus melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023.

Sejatinya, laga Arema FC melawan Bali United digelar pada Senin (30/1) mendatang. Namun, laga kandang Arema FC masih kesulitan menemukan kandang pertandingan.

Sejak awal putaran kedua ini, Arema FC kesulitan mencari kandang. Arema FC sendiri dihukum oleh PSSI tak boleh bermain di Malang paska Tragedi Kanjuruhan. Arema FC pun harus mencari kandang baru di luar Malang.

Skuad Bali United sempat bersiap di pulau Jawa menjelang melawan Arema FC ini. Namun, karena situasi tak pasti dari pihak panitia pelaksana (panpel), skuad Bali United memilih kembali Bali.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Coach Teco, mengakui Arema FC dan Bali United terpukul atas penundaan laga tadi. Teco mengklaim jadwal Bali United dan Arema FC akan kian padat.

“Situasi pasti tidak bagus karena Arema sudah memiliki 2 pertandingan tunda saat melawan Borneo dan juga Bali United. Ketika buat ulang jadwal pertandingan pasti tidak akan mudah karena rentang waktu bisa 3 hari sekali bermain,” jelas Coach Teco, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United, Senin, 30 Januari 2023.

Kini, Bali United pada laga selanjutnya. Teco mengklaim pemain Bali United terus bekerja keras menjelang laga melawan Barito Putera. Laga ini akan digelar di pada Minggu, 5 Februari 2023 mendatang.

“Kita kerja keras di latihan buat punya persiapan bagus lawan PS Barito Putera,” imbuh Coach Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *