Bolazola– Borneo FC menjamu Barito Putera di pekan ke-19. Sihran tak sabar kembali bermain di Stadion Segiri, kandang dari Borneo FC.

Laga Borneo FC menjamu Barito Putera digelar di Stadion Segiri, Sabtu (21//1) malam nanti. Dua klub ini sama-sama dari Kalimantan. Pada putaran pertama lalu, Barito Putera mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1.

Pertandingan ini kerap disebut Derby Papadaan. Borneo FC mendapat keuntungan karena Borneo FC karena bermain dikandang sendiri.

Winger Borneo FC, M Sihran Amarullah, mengaku tak sabar kembali bermain di Stadion Segiri. Borneo FC sudah lama tak bermain di Stadion Segiri. Sihran mengaku rindu dukungan dari fans fanatik Borneo FC.

“Terus terang saya pribadi tak sabar main lagi di Stadion Segiri. Kami merindukan dukungan suporter setelah sekian lama bermain di tempat netral tanpa dukungan suporter,” terang Sihran Amarullah, dikutip Bolazola dari laman resmi Borneo FC.

Sebelum laga ini, Sihran mengklaim Borneo FC sudah bermain keras. Sihran mengklaim Borneo FC siap menatap Derby Papadaan ini.

“Kami berlatih sangat keras dalam beberapa pekan terakhir dengan pelatih. Dan saya saya pikir kami sudah sangat sangat siap untuk pertandingan tersebut,” tambah Sihran Amarullah.

Kedua klub ini memiliki latar belakang berbeda di papan klasemen. Borneo FC berada di peringkat ke-6 dengan 32 poin. Sementara itu, Barito Putera berada di peringkat ke-17 dengan mengumpulkan 15 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here