Romelu Lukaku ingin buktikan diri.
Romelu Lukaku ingin buktikan diri.

Gagal di Piala Dunia 2022, Romelu Lukaku Siap Balas di Serie A

Posted on

Bolazola – Striker Inter Milan Romelu Lukaku sedang dalam misi balas dendam setelah Piala Dunia FIFA yang menyedihkan bersama Belgia.

Pemain berusia 29 tahun itu dicap gagal di tengah penampilan buruk di Piala Dunia 2022 di Qatar, tampil dua kali dan gagal mencetak gol setelah kembali dari cedera.

Romelu Lukaku sangat kurang beruntung dalam hasil imbang tanpa gol Belgia dengan Kroasia di pertandingan terakhir fase grup, kehilangan tiga peluang emas yang menyebabkan tersingkirnya The Red Devils di fase tersebut.

Penampilan Piala Dunia yang menyedihkan dari Lukaku melawan Kroasia menuai kritik keras dari para penggemar, dengan banyak yang menganggap si pemain tidak menunjukkan kualitas apa pun.

Media berbasis Italia Corriere dello Sport melaporkan bahwa striker Inter Milan itu sangat ingin membuktikan bahwa para peragu salah dan menanggapi secara positif mimpi buruknya di Piala Dunia.

Pemain Belgia itu bergabung dengan ‘Nerazzurri dengan status pinjaman dari Chelsea musim panas lalu, tetapi gagal memberikan dampak yang sama seperti yang dia lakukan selama periode pertamanya di Giuseppe Meazza.

Dia hanya membuat lima penampilan di semua kompetisi, mencetak dua gol dan memberikan satu assist karena dia mengalami masalah hamstring.

Mantan striker Manchester United itu kini telah kembali bugar dan bisa menjadi starter untuk tim asuhan Simone Inzaghi dalam pertandingan Serie A melawan Sassuolo.