Foto : ligaindonesiabaru.com
Witan Sulaeman usung target juara bersama Persija Jakarta

Gabung Persija, Witan Sulaeman Berambisi Meraih Juara Liga 1

Posted on

Bolazola– Witan Sulaeman memutuskan pindah ke Persija Jakarta pada awal tahun 2023 ini. Witan Sulaeman kini punya ambisi besar di Persija Jakarta. Witan Sulaeman berharap bisa membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1.

Selama beberapa tahun terakhir, Witan Sulaeman bermain di Eropa. Witan Sulaeman sempat bermain di Liga Polandia dan Liga Slowakia. Witan Sulaeman memutuskan kembali ke Indonesia pada tahun 2023 ini.

Witan Sulaeman didatangkan Persija Jakarta via transfer. Persija Jakarta disebut membayar fee transfer kepada AS Trencin, klub dari Liga Slowakia.

Resmi bergabung dengan Persija Jakarta, Witan Sulaeman mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Jak Mania. Witan Sulaeman langsung mengusung target bersama Persija Jakarta. Witan Sulaeman berharap siap meraih gelar juara Liga 1.

“Terima kasih banyak untuk The Jak Mania atas sambutan yang luar biasa kepada saya dan keluarga saya. Mungkin tidak banyak yang bisa saya sampaikan. Mari kita para pemain, The Jak Mania untuk berjuang dan berproses. Semoga, Persija Jakarta bisa menjadi juara Liga Indonesia,” ujar Witan Sulaeman, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib, Sabtu, 4 Februari 2023.

Persija Jakarta sedang bersaing di papan atas Liga 1 musim 2022/2023 ini. Persija Jakarta bersaing dengan Persib Bandung dan PSM Makassar. Sejauh ini, Persija Jakarta masih bertahan di puncak klasemen Liga 1 dengan 44 poin, unggul head to head dari PSM Makassar yang ada di peringkat kedua. Persib Bandung berada di peringkat ketiga dengan 42 poin.