Foto : ligaindonesiabaru.com
Rio Fahmi nyaman bermain di Persija

Diplot Thomas Doll Jadi ‘Gelandang’ Sayap Kanan, Rio Fahmi Nyaman

Posted on

Bolazola– Rio Fahmi tampil baik paska Persija Jakarta dilatih oleh Thomas Doll. Dimainkan sebagai ‘gelandang sayap kiri dalam formasi 3 bek, Rio Fahmi mengaku nyaman. Rio Fahmi ingin bekerja lebih keras lagi.

Rio Fahmi menjadi pemain muda asli binaan Persija Jakarta. Pemain yang kini berusia 21 tahun ini, berposisi asli sebagai bek kiri. Kedatangan Thomas Doll ke Persija Jakarta, merubaha gaya permainan dari Rio Fahmi

Dalam formasi 3 bek, Rio Fahmi dimainkan sebagai ‘gelandang’sayap kiri. Rio Fahmi bisa tampil lebih menyerang. Hasilnya berjalan lebih baik bagi Rio Fahmi.

Pekan sebelumnya, Rio Fahmi masuk 11 pemain terbaik pada pekan ke-21 di Liga 1 musim 2022/2023. Rio Fahmi pun membeberkan perasaan dirinya setelah menjadi lebih baik dibawah pelatih Thomas Doll.

Secara terbuka, Rio Fahmi mengaku sempat mendapat tantangan tersendiri dalam posisi baru. Rio Fahmi dituntut memiliki stamina lebih kuat.

“Awalnya menjadi tantangan tersendiri. Sebab, di posisi sekarang harus memiliki stamina yang sangat bagus karena harus bertahan dan meyerang sama baiknya,” kata Rio Fahmi, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Jumat, 10 Februari 2023.

Rio Fahmi kini mengaku nyaman dengan posisi barunya ini. Rio Fahmi akan berusaha tampil lebih baik lagi bersama Persija Jakarta.

“Alhamdulillah saat ini saya sudah beradaptasi meskipun masih banyak hal yang harus dibenahi. Tapi yang pasti saya sudah nyaman dengan peran sekarang dan akan berusaha terus lebih baik lagi,” tambah Rio Fahmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *