Kalahkan Arema FC, Luis Milla Akui Permainan Persib Tidak Bagus di Babak Pertama

Posted on

Bolazola– Persib Bandung baru saja menang 1-0 atas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Luis Milla mengakui permainan Persib Bandung tidak terlalu bagus di babak pertama.

Laga Persib Bandung melawan Arema FC digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari Kamis, 23 Februari 2023 mendatang, pukul 15.00 WIB.  Dua klub ini datang dengan kondisi tim yang baik.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menang di laga sebelumnya. Persib menang 3-1 atas Rans Nusantara. Sementara itu, Arema FC menang 1-0 atas Barito Putera di pekan sebelumnya.

Berjalan alot sejak awal laga. Persib Bandung baru bisa mencetak gol di babak kedua. Berawal dari bola liar di luar kotak penalti, tendangan Marc Klok sukses menembus jala Arema FC di menit ke-66. Gol ini menjadi penentu kemenangan Persib Bandung atas Arema FC dengan skor 1-0.

Pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla, mengakui laga ini berjalan sulit bagi Persib Bandung. Namun, Luis Milla menegaskan hal paling penting, Persib bisa menang di laga ini.

“Kita tahu seberapa sulit pertandingan ini, tapi sekarang kami berada di satu momen bagus. Hari ini, yang terpenting adalah tiga poin. Jadi, selamat kepada pemain yang memahami arti laga ini dan telah bekerja dengan baik dan selamat juga untuk Bobotoh,” kata Luis Milla setelah laga, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung, pada hari Kamis, 23 Februari 2023.

Secara terbuka, Luis Milla mengakui permainan Persib Bandung tidak terlalu bagus di babak pertama. Namun, itu bisa diperbaiki pada babak kedua dan menghasilkan satu gol kemenangan.

“Babak pertama tidak terlalu bagus, tapi tim punya kepercayaan diri. Di babak kedua, kami memainkan pemain-pemain berpengalaman dan menanti momen yang pas untuk menyerang dan bertahan. Saya pikir itu membuat Arema tidak nyaman,” tambah Luis Milla.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *