Dapat Undangan Uji Coba Dari Klub Luar Negeri, PSIS Masih Pertimbangkan

0
7

Bolazola – PSIS Semarang menerima undangan uji coba dari klub luar negeri. PSIS Semarang akan melawan klub dari Liga Georgia, Locomotive Tbisili. PSIS Semarang masih mempertembangkan tawaran ini.

Mahesa Jenar, julukan dari PSIS Semarang, cukup berambisi di Liga 1 musim ini. PSIS Semarang memiliki banyak pemain bintang. PSIS Semarang berambisi untuk kembali masuk klub papan atas di Liga musim ini.

Liga 1 tengah vakum karena ada Tragedi Kanjuruhan. Sudah sebulan lebih, Liga 1 terhenti. Beberapa klub Liga 1 mendapat tawaran uji coba dari klub luar negeri.

PSIS Semarang mendapat tawaran uji coba dari klub Liga Georgia, Locomotive Tbisili. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengaku mendapat undangan dari Locomotive Tbisili. Namun, manejemn PSIS masih mempertimbangkan tawaran tadi.

“Kami baru saja terima surat undangan dari Locomotive Tbisili untuk melakukan latih tanding di Georgia. Menanggapi ini, kami akan diskusikan dulu dengan tim pelatih,” ujar Yoyok Sukawi, dikutip Bolazola dari laman resmi PSIS Semarang.

Yoyok pun memuji kiparah dari Locomotive Tbisili. Yoyok mengklaim Locomotive Tbisili berpeluang tampil di Liga Conference Eropa musim depan atau kasta ketiga kompetisi di Eropa.

“Kalau jadi kan ini bagus, mereka musim depan berpeluang tampil di UEFA Conference League yang selama ini kita kenal jadi kompetisi klub antar Benua Eropa. Musim ini saja di UEFA Conference League ada klub seperti Fiorentina, Villarreal, West Ham dan klub-klub tenar Eropa lainnya,” pungkas Yoyok Sukawi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here