Cristiano Ronaldo Ditawari Gaji Besar Oleh Klub Arab Saudi

Cristiano Ronaldo dapat tawaran besar dari Arab Saudi.
Cristiano Ronaldo dapat tawaran besar dari Arab Saudi.

Bolazola – Cristiano Ronaldo telah menerima proposal resmi dari klub Arab Saudi Al Nassr yang akan membayarnya hampir 200 juta euro per musim dengan kontrak hingga 2025.

Pemain berusia 37 tahun itu berstatus agen bebas setelah meninggalkan Manchester United dan sebagian besar uang kesepakatan yang diusulkan disiapkan oleh sponsor sehingga tidak jelas apakah masalah yang berkaitan dengan hak citra bisa menjadi batu sandungan jika Cristiano Ronaldo memilih untuk mengejar.

Tidak ada yang diputuskan oleh Cristiano Ronaldo, yang fokus pada Piala Dunia bersama Portugal setelah kepergiannya dari Old Trafford diumumkan selama turnamen. Striker itu menolak pindah yang menguntungkan ke klub Arab Saudi di musim panas setelah memberi tahu Manchester United bahwa dia menginginkan transfer.

Gaji yang ditawarkan oleh Al Nassr beberapa kali lebih besar dari sekitar 26 juta poundsterling yang dia dapatkan setiap tahun di Manchester United. Dia pergi tanpa bayaran untuk sisa bulan kontraknya setelah membuat tuduhan serius dalam sebuah wawancara.

Tuduhan Cristiano Ronaldo termasuk bahwa dia dipaksa keluar oleh Manchester United, bahwa eksekutif senior kurang berempati setelah putranya yang baru lahir meninggal pada bulan April, bahwa pemilik (keluarga Glazer) tidak peduli dengan klub dan bahwa manajer Erik Ten Hag tidak menghormatinya. dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *