Coach Teco Doakan Timnas Brasil Sukses Di Piala Dunia 2022

0
6
Dok : Bali United.

Bolazola – Hajatan Piala Dunia 2022 ditunggu oleh banyak pihak. Coach Teco pun antusias menyambut Piala Dunia 2022. Coach Teco berdoa agar Timnas Brasil sukses di Piala Dunia 2022 ini.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, punya ikatan bathin dengan Timnas Brasil. Coach Teco, sapaan akrab dari Stefano Cugurra, lahir di Brasil dan Warga Negara Brasil. Coach Teco sudah pasti akan mendukung Brasil di Piala Dunia 2022.

Cocah Teco baru saja menamatkan kursus lisensi kepelatihannya pada bulan Juli 2022 lalu bersama dua orang yang kini menangani Timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Coach Teco memiliki pengalaman dengan dua sosok orang yang kini menangani Timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2022 Qatar. Kedua sosok tadi adalah Cleber Xavier dan Ricardo Gomes.

Sekedar informasi, Cleber Xavier menjadi asisten pelatih Timnas Brasil. Sementara itu, Ricardo Gomes adalah seorang pelatih berpengalaman dan menjadi tim scouting untuk Timnas Brasil.

Soal Timnas Brasil di Piala Dunia 2022, Coach Teco percaya pada pelatih Timnas Brasil, Tite. Teco mengklaim Tite berpengalaman menangani juara 5 kali Piala Dunia ini. Teco pun berdoa dan berharap Timnas Brasil bisa juara di Piala Dunia 2022.

“Coach Tite sudah 6 tahun pegang Timnas Brasil dan sudah punya pengalaman di Piala Dunia 2018. Mereka kali ini datang ke Piala Dunia tanpa tekanan berat. Mudah-mudahan komposisi pemain pilihannya bisa juara di Qatar,” ungkap Coach Teco, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here