Candy rae Fleur, Dancer dan Model Seksi yang Jadi Istri Bek Bayern Munchen dan Timnas Belanda Daley Blind

Posted on

Daley Blind merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Belanda. Daley Blind lahir pada 9 Maret 1990 di Amsterdam, Belanda. Saat ini bek kiri berusia 33 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di Jerman yaitu Bayern Munchen. Daley Blind juga merupakan punggawa Timnas Belanda, dimana dia sudah bermain sebanyak 101 pertandingan dengan menyumbangkan 3 gol buat timnas negaranya tersebut semenjak debutnya pada 2013.

Daley Blind sendiri merupakan lulusan dari akademi sepakbola Ajax, sebelum akhirnya dia mendapatkan debut profesionalnya bersama tim tersebut pada tahun 2008. Buat mendapatkan menit bermain, Daley Blind muda dipinjamkan ke Groningen pada tahun 2010 selama satu musim.

Setelah kembali dari masa peminjamannya di Groningen, Daley Blind menjadi salah satu pemain muda yang menjadi andalan tim Ajax kala itu. Bakatnya pun terendus oleh salah satu tim besar di Liga Inggris yaitu Manchester United. Sebelum akhirnya pada tahun 2014, Manchester United berhasil memboyong Daley Blind dari Ajax. Bermain bersama Setan Merah, membuat karier sepakbola Daley Blind pun semakin dikenal dunia.

Daley Blind memperkuat Manchester United selama 4 musim, dimana dia sudah tampil sebanyak 141 pertandingan dengan menyumbangkan 6 gol dan 10 assist. Kemudian pada tahun 2018, Daley Blind memutuskan untuk kembali ke klub lamanya, Ajax. Sebelum akhirnya pada Januari 2023 lalu, Daley Blind yang kontraknya bersama Ajax tak diperpanjang memutuskan buat merantau ke Jerman buat bergabung bersama Bayern Munchen.

Sebagai salah satu bek sayap yang pernah memperkuat beberapa tim besar di dunia dan menjadi salah satu punggawa Timnas Belanda, tentunya kehidupan pribadi Daley Blind pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasu soal kisah asmaranya. Diketahui Daley Blind memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Candy rae Fleur. Lantas siapakah Candy rae Fleur?

Candy rae Fleur merupakan istri dari bek kiri Timnas Belanda yang saat ini memperkuat Bayern Munchen, Daley Blind. Candy rae Fleur adalah seorang perempuan yang berasal dari Belanda, dia lahir pada 29 Maret 1988. Candy rae Fleur sendiri merupakan lulusan dari Hermann Wesselink College.

Setelah lulus dari sekolahnya, Candy rae Fleur yang sangat mencintai dunia modeling pun langsung merintis kariernya sebagai model profesional. Selain itu Candy rae Fleur juga dikenal sebagai seorang penari profesional, dimana dia mengetahui beberapa jenis tarian seperti Jazz, jalanan dan tarian modern. Candy rae Fleur juga pernah menjadi seorang presenter.

Daley Blind sendiri pertama kali bertemu dengan Candy rae Fleur ketika dirinya masih memperkuat Ajax di periode pertamanya atau tepatnya pada tahun 2013 silam. Semenjak pertemuan tersebut keduanya pun semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Setelah bertahun-tahun berpacaran, akhirnya Daley Blind dan Candy rae Fleur memutuskan untuk menikah pada tahun 2019.

Saat ini pasangan Daley Blind dan Candy rae Fleur sudah dikaruniai dua orang anak yaitu laki-laki dan perempuan, mereka adalah Lowen Dace Blind yang lahir pada 2019 dan Lemae Lourdes Fiore yang lahir pada 2021.

Demikian ulasan tentang Candy rae Fleur, seorang perempuan cantik asal Belanda yang berprofesi sebagai model, dancer dan presenter yang menjadi istri dari bek kiri milik Bayern Munchen dan Timnas Belanda, Daley Blind.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *