Bolazola – Bek timnas Argentina Cristian Romero mengalami momen ‘panas’ dengan bintang PSG Kylian Mbappe selama final Piala Dunia 2022. Bek tengah itu terlihat meneriaki Mbappe saat pertandingan bertensi tinggi.

Mbappe mencetak hat-trick saat pertandingan berakhir 3-3 setelah 120 menit. Sementara striker Prancis itu menampilkan performa yang fenomenal, dia menjadi sasaran perlakuan buruk dari para pemain Argentina, termasuk Romero.

Cristian Romero kini telah membagikan ceritanya, mengklaim bahwa Mbappe seringkali berbicara dengan Enzo Fernandez selama final.

Romero mengatakan kepada awak media: “Foto itu indah. Saya akan menceritakannya karena kami selalu menjadi orang jahat di film, tetapi Mbappé mengatakan sesuatu kepada Enzo. Dia mengatakan kepadanya beberapa omong kosong. Dan saya mencoba menghentikan dia dan skor Messi 3 banding 2. Kemudian datang dari dalam diri saya untuk meneriakkan gol di wajahnya.”

Terlepas dari aksi heroik Kylian Mbappe, La Albiceleste muncul sebagai pemenang setelah adu penalti. Raksasa Amerika Selatan itu memenangkan Piala Dunia setelah 36 tahun.

Melihat kembali kemenangan tersebut, Cristian Romero berkata: “Menjadi juara dunia adalah hal terpenting yang terjadi pada saya sebagai pesepakbola, tetapi kali ini saya sedikit rileks. Saya juga tenang mengingat tujuan timnas tercapai.”

Cristian Romero membuat tujuh penampilan untuk skuat asuhan Lionel Scaloni selama Piala Dunia 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here