Bantah Ruang Ganti Pecah, Luis Milla Klaim Persib Kondusif

Posted on

Bolazola – Persib Bandung dibantai 1-4 oleh Persikabo 1973 pada pekan terakhir Liga 1 musim 2022/2023. Usai laga tadi, ada rumor berhembus bahwa ruang ganti Persib Bandung pecah. Membantah rumor tadi, Luis Milla mengklaim ruang ganti Persib kondusif.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu Persikabo 1973 dalam pekan ke-34 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2023. 

Bermain didepan belasan ribu Bobotoh, Persib Bandung tampil dibawah harapan. Secara tak terduga, Persib Bandung dibantai Persikabo 1973 dengan skor 1-4.

Hasil ini membuat Persib Bandung gagal menempati posisi kedua klasemen. Persib Bandung harus puas berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 62 poin. Persib tertinggal 4 poin dari Persija yang ada di posisi kedua dengan 66 poin.

Usai laga buruk tadi, ada rumor berhemus bahwa ruang ganti Persib pecah. Kondisi ini diduga membuat Persib tampil buruk di laga tadi.

Foto : @ PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

Pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla, membantah rumor pecahnya ruang ganti Persib. Milla menegaskan ruang ganti kondusif dan baik-baik saja.

“Dinamika yang terjadi di ruang ganti pemain merupakan hal yang biasa. Tapi saya pastikan, kondisi tim baik-baik saja dan kondusif,” kata Luis Milla, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Milla menegaskan dirinya siap melakukan evaluasi setelah akhir musim ini berakhir.

“Bukankah hal ini juga merupakan hal biasa di setiap akhir kompetisi. Mengevaluasi kinerja tim merupakan kewajiban pelatih dan hasilnya berupa rekomendasi harus dibicarakan dengan manajemen klub,” tegas Luis Milla.

Terakhir, Milla mengklaim manajemen Persib sudah memperpanjang kontrak beberapa pemain yang direkomendasikan oleh dirinya.

“Sejauh ini, sesuai dengan rekomendasi pelatih, kita sudah memperpanjang kontrak pemain yang dibutuhkan. Sedangkan untuk pemain baru, kita pun terus mengkomunikasikannya. Ini hal biasa dan tim juga dalam keadaan kondusif,” pungkas Luis Milla.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *