Foto : Borneo FC.

Tatap Musim Baru Liga 1, Borneo FC Lepas 7 Pemain, Bustos ?

Posted on

Bolazola – Persiapan Borneo FC terus digodok menjelang Liga 1 musim 2023/2024. Secara resmi, Borneo FC melepas 7 pemain. Salah satu pemain yang dilepas itu adalah Jonathan Bustos, pemain asing andalan Borneo FC dalam 2 musim terakhir.

Pesut Etam, julukan dari Borneo FC, meraih prestasi cukup baik di musim ini. Borneo FC bertahan di papan atas Liga 1 musim lalu. Borneo FC berada di posisi keempat klasemen akhir Liga 1 musim 2022/2023 setelah mengumpulkan 57 poin.

Raihan ini lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Borneo FC di Liga 1 musim 2021/2022, berada di posisi keenam klasemen akhir dengan mengumpulkan 52 poin.

Meski prestasi membaik, Borneo FC terus berbenah menatap musim baru Liga 1. Manajemen Borneo FC kian intens mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 musim 2023/2024.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin, memastikan Borneo FC sudah melepas 7 pemainnya. Ketujuh pemain tadi adalah Wahyudi Hamisi, Wildansyah, Jonathan Bustos, Dwi Kuswanto, Ambrizal Umanailo, Rifad Marasambessy dan Irsan Lestaluhu.

“Kita ucapkan banyak terima kasih buat mereka yang sudah berjuang bersama selama ini, semoga mereka bisa sukses di perjalanan karir berikutnya,” ujar Nabil Husien Said Amin, dikutip Bolazola dari laman resmi Borneo FC.

Soal pemain pengganti, Nabil mengklaim akan segera diumumkan pemain baru secara resmi.

“Ditunggu saja secara official siapa pemain baru kita untuk musim depan, mohon doanya semoga semua berjalan lancar dan demi raihan prestasi lebih musim depan,” pungkas Nabil Husien Said Amin.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *