Bandung Hujan Deras, Latihan Persib Dibatalkan Hari Ini

0
11
(PERSIB/Barly Isham)

Bolazola – Persib gagal menggelar latihan di hari ini. Penyebab utamanya karena hujan deras yang menghujani kota Bandung. Staf pelatih Persib mengklaim akan berbahaya jika menggelar latihan di tengah hujan deras.

Maung Bandung, julukan dari Persib, mulai kembali berlatih paska tragedi Kanjuruhan. Persib Bandung intens berlatih menghadapi kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Sejauh ini, Liga 1 sudah libur satu bulan lebih.

Menghadapi kelanjutan Liga 1, Persib mulai kembali berlatih bersama. Awal bulan November 2022 ini, Persib sudah mulai berlatih bersama.

Namun, Persib gagal menggelar latihan bersama di hari ini. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengakui Persib membatalkan latihan bersama di hari ini.

Yaya menuturkan, ada hujan deras yang disertai petir di hari ini. Yaya mengklaim cuaca ini berbahaya bagi pemain jika dipaksakan.

“Dikarenakan hujan deras dan juga banyak petir, setelah kami berkomunikasi dengan pelatih (Luis Milla) latihan terpaksa dibatalkan. Terlalu riskan dan berbahaya jika kami melanjutkan latihan dalam kondisi seperti ini,” ujar pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya.

Sebelum libur Liga 1, Persib meraih hasil cukup baik di awal musim ini. Setelah 10 kali bertanding, Persib meraih 5 kemenangan, sekali imbang dan 4 kali kalah. Tiga kemenangan didapatkan secara beruntun dibawah arahan pelatih Luis Milla. Sejatinya Persib menantang Persija di pekan ke-11 Liga 1. Namun, laga Persib melawan Persija tertunda karena ada tragedi Kanjuruhan. Persib masih punya 24 laga sisa di Liga 1 musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here