Cristiano Ronaldo tarik leher pemain Al Hilal.
Cristiano Ronaldo tarik leher pemain Al Hilal.

Aksi ‘Smackdown’ Lawan Al Hilal, Cristiano Ronaldo Terhindar dari Kartu Merah

Posted on

Bolazola – Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, berhasil menghindari kartu merah potensial setelah menarik leher pemain tim lawan saat mengalami kekalahan 0-2 dari rival mereka, Al-Hilal, pada Selasa (18/4/2023).

Mantan striker Manchester United, Odion Ighalo, mencetak dua gol untuk Al Hilal, memberikan Al Nassr kekalahan ketiga musim ini dan mengurangi peluang mereka untuk memenangkan gelar Liga Pro Saudi.

Ketika timnya kalah 0-1 pada menit ke-56, Cristiano Ronaldo sedang mengejar bola atas ketika dia melompat dan mendarat di punggung pemain lawan sebelum menarik lehernya dan menyeretnya hingga jatuh. Namun, pemain timnas Portugal ini hanya diberikan kartu kuning oleh mantan wasit Premier League, Michael Oliver.

Kekalahan ini tentu menambah masalah terbaru bagi Al Nassr. Pekan lalu, klub yang berbasis di kota Riyadh itu memecat pelatih Rudi Garcia setelah laporan tentang hubungan yang tidak baik dengan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo kemudian memposting story Instagram yang menunjukkan foto dirinya dan Rudi Garcia dengan pesan: “Sangat menyenangkan bekerja dengan Anda. Semoga yang terbaik untuk masa depan Anda.”

Al Nassr kalah dalam final Piala Super Saudi melawan Al Ittihad pada Januari, namun tidak berhasil mengalahkan rival-rival terdekat mereka, seperti Al Ittihad, Al Hilal atau Al Shabab, di liga musim ini.