Ciprian Tatarusanu.
Ciprian Tatarusanu.

AC Milan Cari Suksesor Ciprian Tatarusanu

Posted on

Bolazola – Menurut surat kabar harian berbasis di kota Turin, Tuttosport, masa depan Ciprian Tatarusanu sudah tertulis, yaitu kiper asal Rumania yang tampil apik dalam tiga pertandingan terakhir ini nyatanya sudah habis kontrak dan tidak akan memperpanjangnya dengan AC Milan.

Posisinya sebagai kiper kedua di belakang Mike Maignan akan ditempati oleh Marco Sportiello, kiper yang kontraknya akan habis bersama Atalanta pada bursa transfer musim panas ini dan sudah diamankan pihak Rossoneri.

Maignan Siap ‘Comeback’

Di sisi lain, La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa melawan Atalanta mungkin bukan yang ideal untuk kembalinya Mike Maignan ke lapangan setelah cedera.

Meski absen selama lima bulan, seorang sumber memperkirakan dia akan masuk ke lapangan melawan Fiorentina pada awal Maret mendatang.

Selama persiapan minggu ini untuk pertandingan berikutnya melawan Atalanta, Mike Maignan akan berlatih bersama rekan satu timnya. Bergantung pada intensitas sesi latihan di Milanello, akan diputuskan apakah dia akan cukup bugar untuk menjadi starter melawan pasukan Gasperini atau tidak.

Namun, tujuan akhir untuk AC Milan tetaplah London dalam pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. Oleh karena itu, Mike Maignan mungkin akan menguji diri di Artemio Franchi melawan Fiorentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *