Zlatan Ibrahimovic.
Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic Tolak Pensiun?

Posted on

Bolazola – Zlatan Ibrahimovic telah menyatakan bahwa jika dia tetap sehat secara fisik, dia bisa bermain sepak bola untuk beberapa tahun ke depan.

Ibrahimovic kembali beraksi untuk Rossoneri dalam kemenangan 2-0 atas Atalanta dan itu adalah penampilan pertamanya untuk klub dalam waktu sekitar 280 hari. Dia terakhir bermain untuk AC Milan saat menang atas Sassuolo di akhir musim lalu dalam pertandingan yang membantu AC Milan menyegel Scudetto.

Dia mengalami cedera lutut setelah itu dan dia harus menjalani operasi. Tidak hanya itu, Ibrahimovic juga kehilangan agennya Mino Raiola dan didokumentasikan dengan baik seberapa dekat dia dengan mendiang agen super tersebut.

Sekarang bintang asal Swedia itu kembali, dia berbicara kepada awak media dan dia memberikan pandangannya tentang berbagai topik.

“Ada perasaan yang luar biasa, sudah satu tahun dua bulan saya tidak bisa bermain sepak bola seperti yang saya inginkan, bahwa saya merasa tidak enak badan. Saya sangat menderita sebelumnya, baik atas apa yang terjadi dengan Mino Raiola maupun kondisi fisik saya. Itu tidak mudah, sekarang berada di lapangan sangat menyenangkan,” ungkap Ibrahimovic.

“Saya sedikit gugup, tetapi saya memiliki kepercayaan diri dan itu cukup besar. Sejak saya bergabung kembali dengan tim, saya yakin saya masih bisa membuat perbedaan dan bisa menularkan kepercayaan diri saya kepada orang lain,” tukasnya kemudian.

“Bukan saat yang menyenangkan ketika saya kembali, tetapi dalam tiga-empat pertandingan terakhir, kami bermain sangat baik. Tapi kami harus melanjutkan dan tidak puas karena kekalahan sudah cukup untuk mempertanyakan semuanya. Sementara itu, pertandingan terakhir adalah sesuatu yang bisa dinikmati,” jelasnya lagi.

Dia juga ditanya tentang apakah bisa memecahkan beberapa rekor di Liga Champions musim ini dan musim depan, dan sang striker menjawab: “Jika saya tetap seperti ini, saya bisa bermain untuk beberapa tahun lagi, bukan hanya satu tahun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *