Bolazola – PSSI dan PT LIB terus berihtiar agar Liga 1 musim 2022/2023 kembali bergulir. Pihak Menpora pun mendukungan kelanjutan Liga 1 musim. Menpora menegaskan kelanjutan Liga 1 musim ini penting untuk kelanjutan perkembangan Timnas Indonesia.

PSSI baru saja bertemu dengan Menpora, Zainudin Amali. Pihak Menpora saat rapat koordinasi (rakor) membahas lanjutan kompetisi di Auditorium Kemenpora, Jakarta, Senin (28/11).

Tak hanya Menpora dan PSSI yang datang, pihak lain juga datang. Pihak lain yang dimaksud adalah PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Polri, Kemenkes, Kementerian PUPR dan BNPB.

Zainudin Amali memberikan dukungan perkembangan Timnas Indonesia. Zainudin Amali menegaskan Timnas Indonesia butuh Liga 1, tak hanya latihan semata.

‘’Tidak bisa pemain hanya latihan jangka panjang dan melakukan latih tanding. Pemain butuh kompetisi. Untuk itu kita menginginkan kompetisi BRI Liga 1 segera bergulir,’’ ujar Zainudin Amali, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI.

Zainudin Amali menegaskan kelanjutan Liga 1 masih perlu pihak lainnya. Setidaknya, Zainudin Amali masih ada rakor sekali lagi.

‘’Untuk membahas soal kompetisi, besok ada rakor khusus terkait pengamanan yang akan diikuti Polri dan pengelola kompetisi (PT LIB), PSSI. Jadi Polri masih butuh waktu satu kali lagi untuk rakor khusus soal pengamanan,” imbuh Zainudin Amali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here