Foto : baliunited.com.
Wellington siap belajar bahasa Indonesia

Wellington Akan Belajar Bahasa Indonesia Demi Jaga Komunikasi dengan Pemain Bali United

Posted on

Bolazola– Wellington menjadi pilar baru di lini belakang Bali United. Agar komunikasi dapat berjalan lancar, Wellington siap belajar bahasa Indonesia agar bisa berkomunikasi dengan baik.

Bali United melepas William Pacheco pada akhir putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023. Gantinya, Bali United mendatangkan Wellington. Sama seperti Pacheco, Wellington pun berasal dari Brasil.

Sejauh ini, Wellington sudah bermain dalam 2 laga bersama Bali United. Namun, Bali United gagal menang dalam 2 laga terakhir. Bali United terakhir ditahan imbang Rans Nusantara dengan skor 4-4.

Akhir pekan ini, Bali United akan melawan Barito Putera dalam pekan ke-22 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar diStadion Maguwoharjo, Sleman, pada hari Minggu, 5 Februari 2023.

Menjelang laga ini, Wellington menegaskan Bali United siap menghadapi laga melawan Barito Putera nanti. Wellington mengklaim pemain Bali United sudah berlatih dengan keras.

“Melihat satu minggu terakhir ini semua pemain bekerja keras dari fisik, teknik dan taktik. Saya pikir tim sangat siap untuk bertanding besok malam,” ungkap Wellington, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United, Sabtu, 4 Februari 2023.

Wellington mengklaim dirinya sudah mulai mengenal pemain lain di Bali United. Agar komunikasi berjalan lancar, Wellington siap belajar Bahasa Indonesia.

“Saya sudah menjalani dua pertandingan bersama tim Bali United dan mulai mengenal rekan-rekan dalam tim di lapangan. Saya rencana juga mau belajar bahasa Indonesia agar komunikasi di lapangan lebih bagus dengan teman-teman di sini. Target saya tentu ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan karena saya datang ke klub yang besar dan masih ada kesempatan buat Bali United juara tahun ini,” beber Wellington.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *