Foto : @PSSI
Tim U-23 Indonesia berada di Grup K kualifikasi

Tim U-23 Indonesia Berada di Grup K, Indra Sjafri Segera Komunikasi dengan Tim Kepelatihan

Posted on

Bolazola Drawing kualifikasi Piala Asia U-23 2024 sudah selesai dilakukan. Tim U-23 Indonesia berada di Grup K, bersaing Turkmenistan dan Taiwan. Indra Sjafri akan segera berkomunikasi dengan tim kepelatihan Tim U-23 Indonesia pasca pulang dari Arab Saudi.

Perhelatan Piala Asia U-23 2024 akan digelar di Qatar pada 15 April-3 Mei 2024.. Ajang ini juga menjadi babak kualifikasi untuk masuk Olimpiade 2024. Tiga sampai 4 tim terbaik, akan melaju ke Olimpiade 2024 yang akan digelar di Paris, Prancis.

Setelah drawing keluar, Tim U-23 Indonesia berada di Grup K baba kualifikasi Piala Asia U023 2024. Garuda Muda, julukan dari Tim U-23 Indonesia, akan bersaing dengan Turkmenistan dan Taiwan. Indonesia menjadi tuan rumah di babak kualifikasi nanti.

Foto : twitter resmi PSSI di @PSSI

Pelatih kepala Tim U-23 Indonesia, Indra Sjafri, bersyukur Garuda Muda berada di Grup K. Sejauh ini, Garuda Muda belum pernah lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

“Alhamdulillah barusan selesai mengikuti drawing Kualifikasi Piala Asia U-23, di mana kita sebagai tuan rumah grup K. Alhamdulillah kita satu grup dengan Turkmenistan dan Chinese Taipei,” kata Indra Sjafri yang sedang berada di Madinah, Arab Saudi, dikutip Bolazola dari twitter resmi PSSI.

Setelah pulang dari Saudi Arabia, Indra Sjafri akan segera berkomunikasi dengan tim kepelatihan untuk mengetahui kekuatan lawan.

“Setelah selesai drawing, dari hotel saya langsung ke Masjid Nabawi untuk sholat meminta Indonesia bisa lolos ke putaran final di Qatar tahun depan dan berprestasi di tingkat Asia nantinya. Dalam waktu dekat saya segera berdiskusi dengan semua asisten pelatih untuk mencari tahu kekuatan tim lawan,” tambah Indra Sjafri.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *