Foto : @PERSIB.co.id/Barly Isham
Kakang Rudianto siap bayar kepercayaan STY

Dipanggil STY, Kakang Rudianto Siap Bekerja Keras

Posted on

Bolazola– Kakang Rudianto menjadi satu dari 30 pemain yang masuk panggilan pelatih Shin Tae-yong untuk menghadapi Piala Asia U-20 2023. Kakang Rudianto menegaskan dirinya siap bekerja keras bersama Tim U-20 Indonesia untuk Piala Asia U-20 2023.

Perhelatan Piala Asia U-20 2023 akan digelar di Uzbekistan. Tim U-20 Indonesia sendiri tergabung di grup A bersama tuan rumah, Uzbekistan. Dua tim lainnya yaitu Irak, dan Suriah.

Ajang ini menjadi momen persiapan menjelang Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia. Selain untuk mempersiapkan tim, tapi juga menjadi ajang meraih prestasi. Prestasi terbaik Tim U-20 Indonesia diajang Piala Asia U-20 adalah masuk babak 8 besar di Piala Asia U-20 di tahun 2018 lalu.

Menjelang ajang ini, Tim U-20 Indonesia akan menggelar pemusatan latihan (TC). Direncanakan, TC ini akan digelar di Jakarta mulai tanggal 1 hingga 28 Februari mendatang.

Pelatih kepala Tim U-20 Indonesia, Shin Tae-yong atau biasa dipanggil STY, memanggil 30 pemain untuk TC ini. Semua pemain yang dipanggil merupakan pemain yang bermain di Liga 1. Beberapa klub mengirimkan 3 sampai 4 pemain, mulai dari Persis Solo, Persib Bandung, Borneo FC sampai Persija Jakarta.

Kakang Rudianto menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang dipanggil oleh Tim U-20 Indonesia. Kakang Rudianto bersyukur bisa dipercaya masuk Tim U-20 Indonesia.

“Saya bersyukur bisa kembali dipercaya menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional dan bisa berjumpa teman-teman dan pelatih. Saya antusias untuk bisa mengikuti program ini untuk persiapan menuju Piala Asia,” kata Kakang Rudianto, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Tak ingin kepercayaan dari STY hilang, Kakang Rudianto menegaskan dirinya akan bekerja keras. Kakang Rudianto menegaskan dirinya ingin berkontribusi buat Tim U-20 Indonesia.

“Saya akan bekerja keras dan berusaha berkontribusi lebih buat timnas,” lanjut Kakang Rudianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *