Kylian Mbappe dan Karim Benzema.
Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

Terungkap, Sikap Kylian Mbappe Soal Status Karim Benzema di Timnas Prancis

Posted on

Bolazola – Kylian Mbappe mendukung Karim Benzema terlibat dengan timnas Prancis. Menurut COPE, Mbappe menikmati bermain bersama bintang Real Madrid itu untuk Les Bleus.

Sejumlah kabar terus melukiskan gambaran menegangkan tentang akhir karir internasional Karim Benzema.

Striker Prancis itu mengumumkan pensiun dari pertandingan internasional pada 19 Desember, sehari setelah Prancis dikalahkan di final Piala Dunia 2022 oleh Argentina.

Karim Benzema menulis di Twitter: “Saya melakukan upaya dan kesalahan yang diperlukan untuk berada di tempat saya hari ini dan saya bangga akan hal itu! Saya telah menulis kisah saya dan kisah kita berakhir.”

Dia dipulangkan sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar setelah mengalami cedera pra-turnamen saat berlatih bersama Les Bleus.

Perselisihan dengan pelatih Prancis Didier Deschamps diyakini telah terjadi, dengan laporan tentang pertemuan yang membuat perdebatan sehingga Benzema dikeluarkan dari skuat.

Meski begitu, Mbappe dikabarkan senang bisa bermain bersama peraih Ballon d’Or 2022 itu.

Karim Benzema kembali ke timnas Prancis pada tahun 2020 setelah absen selama lima tahun karena tuduhan pemerasan. Dia mendapatkan 97 caps dengan seragam Les Bleus, mencetak 37 gol dan memberikan 20 assist.

Striker Madrid itu adalah bagian dari skuat Euro 2020 yang tersingkir di babak 16 besar oleh Swiss melalui adu penalti.

Karim Benzema absen dari Piala Dunia 2018, yang dimenangkan Prancis di Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *