Rudi Garcia dan Cristiano Ronaldo.
Rudi Garcia dan Cristiano Ronaldo.

Terancam Dipecat, Pelatih Ronaldo Dkk Diberi Satu Kesempatan

Posted on

Bolazola – Pelatih Cristiano Ronaldo di klub Al Nassr diberikan kesempatan satu pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Rudi Garcia, 59, mantan pelatih AS Roma dan Olympique Lyon, telah menangani Al Nassr sejak Juni 2022, namun meskipun berhasil membawa Al Nassr meraih tujuh kemenangan dari delapan pertandingan terakhir di Liga Pro Saudi, kegagalannya dalam meraih posisi puncak klasemen membuatnya terancam dipecat.

Laporan mengenai hubungan yang tidak harmonis antara Garcia dan Ronaldo, yang bergabung dengan Al Nassr pada Desember setelah kontraknya dengan Manchester United dibatalkan, juga menambah tekanan pada pelatih asal Prancis tersebut.

Al Nassr, yang berada tiga poin di belakang pemimpin klasemen Liga Pro Saudi Al Ittihad, akan menghadapi Al Hilal dalam pertandingan selanjutnya.

Seorang sumber menyebutkan bahwa Rudi Garcia wajib meraih kemenangan melawan Al Hilal, yang sedang berusaha mengatur kesepakatan untuk merekrut Lionel Messi, guna menghindari pemecatan.

Rudi Garcia telah bertahan lebih lama di Al Nassr dibandingkan sebagian besar pelatih di Liga Pro Saudi, yang memiliki tingkat pemecatan pelatih tertinggi di dunia, dengan rata-rata pelatih hanya bertahan sekitar empat bulan dalam posisinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *