Dok : PT Liga Indonesia Baru.

Tekad Ryuji Utomo Untuk Akhir Krisis Kemenangan Persija Jakarta

Posted on

Bolazola – Persija Jakarta gagal menang dalam 3 laga terakhir. Hal ini menjadi motivasi utama Ryuji Utomo sebelum laga Persija Jakarta melawan Dewa United. Ryuji Utomo menegaskan pemain Persija Jakarta sudah siap menatap laga krusial nanti.

Seperti sudah disinggung sebelumnya, Persija Jakarta gagal menang dalam 3 laga terakhir. Persija Jakarta hanya meraih 2 hasil imbang dan sekali kalah. Terakhir, Persija Jakarta ditahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1. Padahal, Persija Jakarta sudah unggul di sepanjang 90 menit pertandingan. Gol Persebaya Surabaya di menit akhir pertandingan.

Pada pekan ke-16 Liga 1 musim 2022/2023, Persija Jakarta akan melawan Dewa United. Laga ini akan digelar di di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (20/12/2022), pukul 20.15 WIB. Akibat gagal menang dalam 3 laga terakhir, posisi Persija Jakarta masih tertahan di peringkat ke-5 dengan 26 poin. Jumlah poin Persija sama dengan Arema FC dan Persib, namun Persija unggul dalam selisih gol.

Defender Persija Jakarta, Ryuji Utomo, menegaskan pelatih Thomas Doll meminta pemain Persija untuk bermain lebih fokus. Ryuji Utomo ingin Persija Jakarta kembali meraih 3 poin.

“Yang pasti seperti Coach Thomas sampaikan kami harus lebih fokus dan kerja keras di pertandingan yang akan datang untuk meraih tiga pon,” ucap Ryuji Utomo dalam konferensi pers jelang duel kontra Dewa United, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Ryuji Utomo mengklaim fisik pemain Persija lebih siap. Kondisi fisik Persija lebih siap menatap laga ini. Ryuji Utomo menegaskan pula pemain Persija harus lebih bekerja keras untuk meraih kemenangan kembali.

“Tentunya pemain sekarang dalam kondisi fisik yang sudah siap. Kami sudah recovery fisik dan mental. Yang pasti kami harus lebih kerja keras lagi,” tambah Ryuji Utomo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *