Tegas, APPI Dukung Penuh Liga Indonesia Bergulir

0
12
Dok : PSSI

Bolazola – Kelanjutan Liga Indonesia masih penuh tanda tanya. Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) memberikan dukungan soal kelanjutan Liga Indonesia. APPI baru saja bertemu dengan pengurus PSSI beberapa waktu lalu.

Sudah sebulan lebih, Liga Indonesia terhenti paska Tragedi Kanjuruhan di awal bulan Oktober 2022 lalu. Tarik ulur kelanjutan Liga Indonesia masih berkutat diantara PSSI dan PT LIB. Perizinan masih menjadi kendala untuk kelanjutan Liga Indonesia.

APPI baru saja bertemu dengan pengurus PSSI beberapa waktu lalu. APPI datang dipimpin oleh Ketua Umum Andritany Ardhiyasa bersama dengan beberapa anggota Komite Eksekutif APPI menemui Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi dan Direktur Operasional Liga Indonesia Baru Sudjarno.

Ketua Umum APPI, Andritany Ardhiyasa, mengucapkan terima kasih atas undangan dari Ketum PSSI. Andritany Ardhiyasa menegaskan kompetisi penting bagi kelangsungan hidup pemain.

“Terima kasih banyak Pak Ketum, kita sudah diundang, di sini kami menyampaikan bagaimana langkah-langkah selanjutnya agar liga (kompetisi) berjalan. Ini menyangkut hidup para pemain. Kalau kondisi saat ini terus berlanjut (liga tidak berjalan) akan menjadi masalah baru. Kami juga sudah menyerahkan surat,” buka Andritany Ardhiyasa, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI.

Andritany Ardhiyasa menegaskan APPI mendukung Liga Indonesia kembali berjalan. Andritany Ardhiyasa senang dengan pertemuan PSSI ini.

“Secara garis besar, kami mendukung kompetisi ini agar bisa berjalan. Pertemuan ini sangat positif dan hasil pembicaraan ini akan kita sampaikan ke member APPI, semua pemain. Saya berharap kita bisa bertemu kembali, dan terus berdiskusi demi perbaikan sepak bola nasional,” sambung Andritany Ardhiyasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here