Bolazola – Yakob Sayuri bersemangat menjelang Piala AFF 2022. Yakob Sayuri menjadi salah satu pemain yang masuk dalam skuad Timnas Indonesia menjelang Piala AFF 2022. Yakob Sayuri memiliki target tinggi bersama Timnas Indonesia di ajang “Piala Dunia” Asia Tenggara tadi.

Yakob Sayuri bersinar di musim ini. Pemain sayap lincah ini, menjadi bagian penting dalam kesuksesan PSM Makassar di tahun 2022 ini. Yakob Sayuri ikut membawa PSM Makassar masuk final Piala AFC 2022 Zona ASEAN. Selain itu, Yakob Sayuri ikut membuat PSM Makassar bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Tampil apik di PSM Makassar, Yakob Sayuri mendapat kesempatan untuk masuk Timnas Indonesia. Yakob Sayuri masuk dalam skuad Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2022 mendatang. Yakob Sayuri sedang menjalani Training Center (TC) Timnas Indonesia di Bali dan Jakarta.

Bersama Timnas Indonesia, Yakob Sayuri memiliki target tersendiri. Yakob Sayuri ingin membawa Timnas Indonesia juara dalam ajang Piala AFF 2022 mendatang.

“Kalau target pribadi yang pastinya saya ingin sekali untuk bisa membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF,” kata Yakob Sayuri, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI.

Yakob Sayuri bersyukur kondisi fisiknya kian baik selama menjalani TC ini. Yakob Sayuri berharap fisiknya terus membaik sampai Piala AFF 2022 mendatang digelar.

“Puji Tuhan, jujur, fisik saya agak meningkat dibandingkan dari tim. Soalnya setiap hari latihan dua kali dan saya merasakan sendiri fisik saya mulai terbentuk. Semoga ini bertahan sampai Piala AFF dimulai,” tambah Yakob Sayuri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here